Assalamulaikum Wr. Wb.

Jumpa lagi teman-teman seprofesi guru, semoga selalu diberikan rahmat dari Allah SWT agar selalu senantiasa menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara guna mencerdaskan peserta didik kita menjadi generasi yang berkualitas dalam pengetahuan dan keimanan..

Mengawali postingan pertama saya ini sekilas saya ingin meminjam perkataan seorang pendidik panutan saya "Pendidikan tidak akan pernah membunuh kreativitas peserta didik". (Husen Mandati; Kepsek SMAN 3 Masohi)Maka tentunya kita sebagai pendidik sadar betul bahwa menjadi tanggung jawab kita akan keberhasilan pengajaran di kelas..
Banyak media dan sarana dibutuhkan dalam sebuah proses pembelajaran. Sarana yang paling baku dan utama adalah Buku Ajar.
Melalui postingan pertama saya ini saya mulai dengan memposting Buku Ajar PJOK Kurikulum 2006 (KTSP). Ini karena banyak sekolah di daerah saya Kabupaten Maluku Tengah, masih memberlakukan Kurikulum 2006.

Untuk Mata Pelajaran yang lain akan menyusul kemudian di postingan saya yang berikut..

Jangan Lupa Tinggalkan Saran dan Kritiknya..

Terima Kasih..

Silahkan Klik Link Unduh dibawah ini!

Unduh Buku Penjas Orkes Kelas 1 Karangan Agus Budhi Juli Hari, dkk
Unduh Buku Penjas Orkes Kelas 1 Karangan Sindhu Cindar Bumi, dkk
Unduh Buku Penjas Orkes Kelas 2 Karangan Abdurahman, dkk
Unduh Buku Penjas Orkes Kelas 3 Karangan Faridah Isnaini, dkk
Unduh Buku Penjas Orkes Kelas 4 Karangan Faridah Mulyaningsih, dkk
Unduh Buku Penjas Orkes Kelas 5 Karangan Supardi, dkk
Unduh Buku Penjas Orkes Kelas 6 Karangan Deni Kurniadi, dkk

0 comments:

Posting Komentar

 
Top