Dalam video ini, Anda akan belajar cara melakukan tarik dan impor data siswa pada laman ANBK untuk persiapan pelaksanaan ANBK. ANBK adalah salah satu bentuk evaluasi yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) untuk mengevaluasi kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal-soal ujian.

Dalam tutorial ini, Anda akan diberikan langkah-langkah yang jelas dan mudah diikuti, mulai dari persiapan data siswa hingga proses pengunggahan data pada laman ANBK. Anda akan mempelajari cara mengunduh data siswa dari aplikasi Dapodik, mempersiapkan data siswa untuk diunggah ke laman ANBK, dan cara mengunggah data tersebut ke laman ANBK.

Video ini sangat berguna bagi siapa saja yang bertanggung jawab dalam persiapan dan pelaksanaan ANBK di sekolah. Dengan mengikuti tutorial ini, Anda akan dapat dengan mudah melakukan tarik dan impor data siswa pada laman ANBK dengan benar dan efisien. Jangan lewatkan kesempatan untuk mempelajari cara yang tepat untuk melakukan tarik dan impor data siswa pada laman ANBK dengan menonton video ini!



0 comments:

Posting Komentar

 
Top